Friday, September 5, 2014

Tiem Volly Putra Malang dan Putri Malang, Dipastikan Melaju Ke Babak Semi Final

Baliem Cup     11:40 PM    

Yogyakarta (05/09?14)-  Turnamen Volly Baliem Cup I yang digelar oleh Ikatan Keluarga Besar  Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Jayawijaya (IKB-PMPJ) dan Ikatan Mahasiswa Yahukimo, koordinator kota Yogyakarta yang juga disponsori oleh Baliem Blue Coffee, yang mulai digelar pada tanggal 22 Agustus 2014, kini telah memasuki babak delapan besar.
Babak delapan besar atau perempat final tunamen volly Baliem Cup I ini mulai digelar sore ini (Jum'at, 05/09/14), di lapangan volly Wisma Imanuel, Jl.Gejayan, Yogyakar. Dalam pmbukaan babak delapan besar yang digelar sore ini, laga pembuka di babak ini mempertemukan tiem volly Putri Wisel Meren vs Putri Malang, dalam pertandingan pembuka perempat final ini, tiem volly putri Malang berhasil keluar sebagai pemenang, setelah berhasil menundukan tiem volly putri Wisel Meren, dengan skor 2:0 tanpa balas.
Dengan demikian, tiem volly putri Malang dipastikan lolos dan melaju ke babak selanjutnya, sedangkan tiem volly putri Wisel Meren dinyatakan gugur, karena dalam perhelatan babak perempat final ini, panitia telah memberikan ketentuan bahwa pertandingan untuk babak perempat final menggunakan sistem gugur, yang artinya setiap tiem hanya bermain satu kali dalam babak ini.
Kemenangan tiem putri Malang, ternyata menjadi motifasi bagi tiem volly putra Malang, yang juga bertanding sore ini, dilaga berikutnya. Putra malang berhasil menundukan perlawanan ketat yang ditunjukan tiem putra Lanny Jaya yang juga memberikan perlawanan yang sangat sengit, sehingga tiem volly putra Malang terlihat kerepotan dibuat oleh putra Lanny Jaya.
Meskipun digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara dalam turnamen Baliem Cup I ini, putra Malang terlihat sangat kerepotan dalam menghadapi tiem volly putra Lannya Jaya. Mskipun babak pertama (set-1) putra Malang berhasil memenagi pertandingan dengan perbandingan skor yang cukup jauh, yaitu 25:12, namun pada babak ke-2, tiem Lanny Jaya terlihat telah bangkit, dan menunjukan permainan terbaik mereka, sehingga babak ke-2 dimenangkan oleh putra Lanny Jaya, dengan skor 25:20.
Kedudukan draw 1:1, akhirnya wasih menambahkan satu set, sebagi penentu. Pada set ke-3, kedua tiem terlihat tidak mau kecolongan satupun poin, sehingga pertarungan sengit dan saling jual beli smash pun terjadi, namun nampaknya tiem volly putra Malang lebih beruntung, dan berhasil mengalahkan tiem volly Lanny Jaya, sehingga putra Malang dipastikan lolos ke babak slanjutnya, menyusul tiem putri mereka yang telah lolos lebih awal.(bc)

Jadwal Untuk Pertandingan 06 September 2014, akan berhadapan antara :

Putra  : Yahukimo vs SLABER

Putri : Wanom vs Putri Wim Pilamo Solo.
 

0 komentar :

© 2011-2014 B A L I E M C U P | Distributed By My BC | Designed By BaliemCup